Ada Publik Figur Mengolok-olok Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Naik Pitam

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Besarnya cinta Aurel Hermansyah kepada suaminya, Atta Halilintar seolah tak terukur. Terbukti, putri sulung Anang Hermansyah tidak terima dan marah luar biasa ketika ada orang yang mengolok-olok suaminya itu.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Tak hanya netizen dari kalangan biasa, bahkan ada publik figur yang pernah mengolok-olok Atta Halilintar. Hal tersebut, diungkapkan oleh ibu Ameena Hanna Nur Atta itu saat ia hadir di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

"Aku sejak jadi istrinya dia (Atta) kalau dia dikatain aku nggak terima. Maksudnya kalau mungkin ada kayak publik figur ngatain dia tuh aku kayak, wahh (emosi)," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 20 Juni 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Ungkap anak Atta Halilintar idiot, natizen ini tak minta maaf

Photo :
  • intipseleb.com

Ibu satu anak itu tak segan melabrak oknum publik figur tersebut. Ia tak terima lantaran menurutnya, sang oknum tak tahu kerja keras suaminya di rumah. Dirinya, melabrak haters tersebut melalui DM.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Aku DM (direct messages) bodo amat," imbuhnya.

Atta Halilintar membenarkan hal tersebut karena Deddy Corbuzier tampak kaget dan tak percaya. Menurut Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bahkan bisa mengirimi pesan pribadi secara langsung untuk menegur orang yang mengatainya.

Halaman Selanjutnya
img_title