Ramai Istrinya Disebut Selingkuh, Jeje Govinda Diminta Ceraikan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik khususnya di media sosial. Isu miring tentang adik Raffi Ahmad itu muncul setelah istri Rendy Kjaernett, yakni Lady Nayoan dengan terang-terangan membongkarnya melalui Instagram Story nya baru-baru ini.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Nampaknya, perselingkuhan tersebut diketahuinya bukan hanya sekali. Sebab saat bongkar kelakuan sang suami, ia menyebut waktu mengetahuinya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan melalui Instagram Story, Selasa, 20 Juni 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," sambungnya.

Unggahan Lady Nayoan

Photo :
  • intipseleb.com
Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Dengan beberapa isu yang bahkan disertai dengan bukti berupa foto tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett, banyak warganet yang justru memberi dukungan pada suami Syahnaz yakni Jeje Govinda untuk menceraikan adik Raffi Ahmad itu.

"Ambil kak anak lu, ga ush di kasih ke Mak ny, bahaya tu Mak ny lagi puber," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title