Kuatkan Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Netizen Beri Kesaksian

Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram/ladynayoan

VIVA Jabar – Usai istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengunggah bukti-bukti atas dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, media pemberitaan ramai menyorot adik Raffi Ahmad itu. Namun, hingga kini istri Jeje Govinda itu belum juga memberi keterangan baik berisi bantahan maupun pembenaran atas dugaan tersebut.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Berdasarkan beberapa bukti yang diunggah istri Rendy ke Instagram Story nya, diduga bahwa hubungan gelap antara Syahnaz dan Rendy sudah terjalin sejak Juli 2022 lalu.

Tak hanya Lady Nayoan yang menaruh curiga, seorang netizen juga mengaku sempat memergoki Rendy Kjaernett sedang berduaan dengan adik Raffi Ahmad tersebut di sebuah Mall.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak butuh banyak pertimbangan, netizen itu langsung melaporkan apa yang dilihatnya pada Lady Nayoan melalui direct message (DM).

"Halo kak maaf tadi kayak liat ka Rendy di mall dengan ciwik ber2 aja. Aku bandingin muka kakak sama cewe yang tadi ka Rendy beda ya. Hari ini ka Rendy pakai kaus putih yaa aku tadi liat di PIK Avenue," bunyi DM dari netizen yang dibagikan Lady, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Netizen itu mengaku bertemu dengan Rendy dan wanita tersebut di sebuah toko pakaian. Saking takutnya mengadukan masalah ini kepada Lady, netizen itu menggunakan akun palsu agar identitasnya tidak diketahui.

"Aku tadi ketemunya pas lagi mau ke Uniqlo sana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title