Adegan Akting Syahnaz dan Rendy Soal Perselingkuhan dan Cinlok Jadi Sorotan

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Media sosial sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dijalin oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Kabar tersebut dibongkar langsung oleh Lady Veronica Nayoan di Instagram pribadinya dan merupakan istri sah dari sang aktor. 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Keduanya diduga berselingkuh lantaran sering berada dalam proyek FTV dan sinetron bareng sehingga diduga mengalami cinlok. Mendengar kabar tersebut, publik pun langsung menguliti keduanya, salah satunya adegan sinetron Rendy dan Syahnaz.

Dalam adegan sinetron tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dipasangkan sebagai suami istri. Syahnaz tampak cemburu lantaran Rendy Kjaernett mesra-mesraan dengan wanita lain di lokasi syuting dan ia ketakutan sang suami berselingkuh. 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Syahnaz pun mengungkapkan dalam dialognya bahwa sebagai seorang istri, dia sulit menerima kenyataan bahwa suaminya melakukan adegan mesra dengan wanita lain. 

"Ya emangnya kamu fikir gampang buat liat suaminya mesra-mesraan sama cewek lain?" kata Syahnaz dalam dialog tersebut seperti dilansir dari akun TikTok @rimarlk.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Yang, aku tuh akting, kalau kamu sama Dewa tuh beda," sahut Rendy dalam tayangan tersebut.

"Mau akting mau apalah gak peduli aku, banyak yang akting tuh ya ujung-ujungnya baper beneran, terus apa? cinlok deh," tegas Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
img_title