Alde Taher Bikin Lagu Berjudul 'Tega', Kisahkan Dugaan Perselingkuhan Syahnaz-Rendy?

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aldi Taher tetiba merilis sebuah lagu terbaru berjudul 'Tega' di tengah viralnya dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dapatkan Saldo Gratis DANA Hari Ini Hanya Dengan Install Aplikasi Ini

Lirik dalam lagu Tega mengisahkan perasaan hati yang terluka seseorang akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan mereka. Tak hanya itu, lagu ini juga dibarengi dengan video klip menarik perhatian.

Dalam video klip tersebut, Aldi Taher terlihat sedang bernyanyi di dalam mobil, sementara model yang tampil dalam video klip tersebut adalah seorang perempuan dan seorang laki-laki yang dikenal sebagai selebgram, Mang Osa.

Menangkan Saldo DANA Hanya Dengan Isi Survei Disini

"Ayank selingkuh chatingan di aplikasi ojol. 'Tega', Aldi Taher Gallagher," tulis Aldi sebagai captionnya, Rabu (21/6/2023)

Lirik lagu dan penekanan terhadap aplikasi ojek online yang disebutkan oleh Aldi Taher seolah menggambarkan, lagu ini terinspirasi dari kisah dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Seperti diketahui, salah satu bukti dugaan perselingkuhan tersebut adalah chat mesra diduga Rendy dengan wanita diduga Syahnaz. Ia tampak membongkar percakapan yang dijalin saat sang suami bermain di belakangnya.

Bukan hanya lewat WhatsApp, pesan mesra itu juga disampaikan melalui aplikasi ojek online. Namun dalam lagu itu tidak tersebut nama yang kini sedang ramai dibicarakan.

Halaman Selanjutnya
img_title