Bikin Ngakak! Dugaan Chat Mesra Syahnaz Ramai-Ramai Dipraktekkan Kaum Emak-Emak

Para Emak Kompak Chat Manja ke Paksu
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dugaan perselingkuhan yang dilakukan artis muda, Syahnaz Sadiqah dengan pria diduga aktor FTV, Rendy Kjaernett, berhasil memikat hati kaum emak-emak di Tanah Air. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Sebagaimana banyak diberitakan, Keduanya diduga main gila dibelakang pasangan sah mereka masing-masing. Dugaan hubungan gelap tersebut diungkap langsung oleh Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett lewat akun Instagram pribadinya. 

Melalui unggahan di Instagram pribadi, Lady membongkar dugaan perselingkuhan itu. Salah satu bukti yang diunggah, foto tangkapan layar yang menampilkan chat mesra diduga antara suaminya dengan Syahnaz.  Chat itu dilakukan di aplikasi ojek online.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam foto tangkapan layar chat itu, terlihat pesan dari seseorang diduga Syahnaz untuk pria diduga Rendy. 

Kata-kata dalam pesan chat itu terlihat sangat romantis, sampai-sampai diduga Syahnaz mengeluarkan ungkapan cinta beberapa kali sampai memanggil diduga Rendy dengan sebutan "suami".

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

"sayanggg goodnight ya cintaku. seneng bgt ktmu ayang terusss. sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istrhat ya cinta, kbrn aku bsk kI udh jalan ya sayang. aku sayang bgt bgt sma ayanggg!! cinta banget banget sma kamu. aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaaaachhhhhhhhhh, dadah suami akuuuuuu love you so much!!!!!" bunyi pesan dari wanita diduga Syahnaz dikutip VIVA, Rabu (21/6/2023)

Sontak saja, tangkapan layar dugaan mesra dan romantis itu viral. Bahkan, tak sedikit ibu-ibu melakukan kreatifitas dan mempraktekkannya ke Paksu mereka masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title