Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Belakangan ini publik menyoroti hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dengan sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Diketahui, hubungan ibu dan anak itu saat ini tengah tidak baik-baik saja. Ketidakharmonisan hubungan itu kerap viral dan mencuri perhatian.

Saat ini, Lolly sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal dan menetap lama di London, Inggris. Niki mengaku masih sempat peduli kepada Lolly saat anaknya itu tinggal di luar negeri.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Iya (masih bantuin) karena buat gue kalau di negeri orang itu kan dia gak punya siapa-siapa ya. Gua gak mau ketika nanti dia dalam keadaan yang sulit, tiba-tiba dia menjadi yang gimana-gimana, gua gak mau. Masih-masih (peduli)," kata Nikita Mirzani dikutip dari konten podcast di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu, 31 Maret 2024.

Meski sempat peduli, namun Niki menegaskan hubungannya dengan Lolly sudah tidak bisa kembali akur seperti dulu lagi. Niki mengungkap dirinya dengan Lolly sudah tidak bisa lagi bersatu layaknya ibu dan anak. Niki mengaku merasa sangat patah hati. 

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Tapi untuk menjadi balik lagi ke gua atau ke rumah, bersatu lagi seperti layaknya anak dan ibu, tidak bisa. Patah (hati) banget," kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Niki mengungkap bahwa tidak hanya dirinya, ayah kandung Lolly juga sempat merasa kecewa. Ayah kandung Loly sakit hati dan kecewa dengan pernyataan yang diungkapkan Lolly dalam sebuah kesempatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title