Viral! Video Mesra Jeje dan Syahnaz Tuai Komentar Perihatin dari Netizen

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kini media sosial tengah digegerkan kembali oleh dugaan perselingkuhan yang saat ini sedang menimpa rumah tangga adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Shadiqah dengan Jeje Govinda.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Pasalnya, Istri Jeje tersebut tengah di kabarkan berselingkuh dengan aktor tampan Rendy Kjaernett

Kabar dugaan perselingkuhan mereka dibongkar langsung oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Lady mengaku telah mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun lalu. Namun, selama ini ia memilih diam. Hal ini diakuinya dalam postingan instagram pribadinya.

Pasca viralnya dugaan perselingkuhan yang terjadi antara perempuan yang akrab disapa Nanas itu, media sosial kembali memunculkan video kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam video tersebut, tampak perlakuan Jeje yang sangat romantis dan sangat peduli kepada Syahnaz. diantara kemesraan mereka adalah ketika Jeje menggendong Syahnaz menaiki tangga, pada kesempatan yang lain, Jeje menggendong Syahnaz dari kursi dalam sebuah acara televisi.

Video kemesraan tersebut sontak menuai komentar sedih dan perihatin setelah mengetahui perhatian Jeje kepada sang istri, Syahnaz Sadiqah. Bahkan terdapat beberapa netizen yang mengaku sampai meneteskan air mata karena tak tega melihat Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title