Tahu Syahnaz Sadiqah Bermasalah, Begini Tindakan Amy Qanita

Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Video-video lawas terkait Syahnaz Sadiqah kembali bermunculan di tengah-tengah isu dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Rendy Kjaernett yang tak lain adalah suami Lady Veronica Nayoan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Salah satu video lawas tentang adik Raffi Ahmad itu adalah ketika ia hadir dalam sebuah acara bersama sang ibunda, yakni Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy.

Dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman seperti yang dikutip VIVA pada Kamis, 22 Juni 2023 terlihat dalam video bahwa Mama Amy tidak pernah membela anak-anaknya saat bermasalah dalam rumah tangganya. Hal itu, berlaku juga untuk Syahnaz.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Menurut Mama Amy, dia memiliki alasan kenapa tidak membela anak-anaknya semisal sedang bertengkar dengan pasangannya. Itu karena Mama Amy lebih mengenal tabiat anak-anaknya. Dia berpikir, bahwa pasti anaknya lah yang bersalah.

“Ngebelain anak nggak pernah, pasti nih anak gue yang salah, gitu dulu,” kata Amy Qanita saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi bersama Syahnaz yang dilansir pada Kamis, 22 Juni 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Ibunda Raffi Ahmad itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak membeda-bedakan baik putra maupun putrinya. Mama Amy selalu was-was jika menerima pesan dari menantu laki-laki atau perempuannya yang seolah-olah mengadu.

“Yang perempuan juga sama, apa lagi kalau udah gini “Mah” (chat) dari mantu cowok, mati gue ini, pasti nih anak gue nih pasti nih,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title