Viral Dugaan Selingkuh, Billy Syahputra Ungkap Pernah Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah kini diterpa isu dugaan perselingkuhan. Hal itu muncul tatkala Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett mengunggah bukti-bukti percakapan mesra suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Di tengah ramainya isu tersebut, berbagai momen lawas yang terekam video terkait Syahnaz Sadiqah kembali bermunculan. Salah satunya terkait pengakuan Billy Syahputra yang notabenenya adalah mantan kekasih Syahnaz Sadiqah.

Di depan suami Syahnaz yakni Jeje Govinda, Billy Syahputra membongkar bahwa dirinya pernah diselingkuhi oleh Syahnaz ketika mereka berpacaran.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pengungkapan oleh Billy tersebut sebagai reaksi dari pengakuan Syahnaz yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sinetron.

Namun, adik mendiang Olga Syahputra itu menyebut bahwa ia pernah diselingkuhi oleh Syahnaz karena cinta lokasi atau cinlok.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Waktu saya sama dia pak, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi," ucap Billy Syahputra kepada Raffi Ahmad, dikutip dari video TikTok @the.mixup, Kamis, 22 Juni 2023.

“Gak selingkuh,” timpal Syahnaz menentang jawaban Billy.

Halaman Selanjutnya
img_title