Kronologi Istri Rendy Kjaernett Temukan Chat Ayang Ayangan Suaminya dengan Syahnaz Sadiqah

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Terkuaknya dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV Rendy Kjaernett bermula saat istri Rendy, yakni Lady Veronica Nayoan menemukan percakapan atau obrolan tak wajar antara suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Istri Rendy itu beberapa waktu lalu membagikan bukti chat mesra Syahnaz dan sang suami lewat aplikasi ojol (ojek online).

Namun, baru-baru ini, Lady Nayoan mengungkap jika awal mula chat mesra itu bukan melalui aplikasi ojol, melainkan Telegram.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Saat itu, menurut Lady, suaminya kedapatan sedang tertidur dengan HP masih ada di tangannya. Kemudian, dilihatlah aplikasi telegram yang pada saat itu terbuka di HP Rendy.

“Aku kebangun, aku lihat suamiku si Rendy itu tidur di kaki, kayak tidur duduk gitu tiduran di tembok, nah aku tuh bangun cuma kayak ngapain tidur sambil duduk, aku mau bangunin gitu aku mau bangunin gini, handphone-nya tuh masih kebuka Telegram," kata Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube dr. Richard, MARS Lee pada 22 Juni 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Jadi dia gak pakai WhatsApp awalnya, pakai Telegram, karena ibaratnya kalau pakai WhasApp gampang ketahuan lah," katanya lagi.

Lady Nayoan mengaku jika chat mesra antara Rendy dan Syahnaz awalnya belum menggunakan panggilan suami dan istri seperti yang ia beberkan di Instagram Story. Chat tersebut masih menggunakan panggilan ‘ayang'.

Halaman Selanjutnya
img_title