Luna Maya Alami Hal Mengerikan Saat Syuting Film Suzzanna

Luna Maya di New York Fashion Week 2023
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya baru-baru ini membagikan pengalaman mistis di lokasi syuting film Suzzanna yang kini tengah diperankannya, film ini akan tayang pada Agustus 2023 mendatang.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Artis cantik dari pulau Dewata ini mulanya menepis saat syuting film horor tersebut untuk menjalani sejumlah ritual.

Namun, rupanya ia malah mengalami kejadian aneh, yaitu saat tawa Luna Maya sebagai sosok Suzzanna disambut oleh makhluk halus lainnya hingga membuat ia dan tim bergidik ngeri.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Pada saat ditemui awak media dalam peluncuran trailer film Suzzanna Malam Jum'at Kliwon, Jakarta, Kamis 22 Juni 2023, Luna Maya merasa lucu ketika mengetahui  tawanya yang meniru Suzzanna disahuti mahluk lain.

"Nggak ada sih ritual, cuma paling ketawa aku disahutin sama (hantu) beneran. Lucu banget ketawa aku disahutin sama yang beneran," 

Luna Maya Gagal Paham Pemilu, Netizen: "Artis Kok Gitu?"

Kejadian aneh tersebut diakui Luna Maya saat syuting bersama rekan artis lainnya, Megantara, ketika berada di hutan pinus. Pada saat itu, Luna Maya mengaku mendengar suara tawa dengan mengira berasal dari Megantara. Bahkan, Luna Maya mengira suara itu sangat mirip seperti tawa Suzzanna asli.

"Serius, karena pas aku lagi take aku sama Megan tuh lagi di hutan pinus gitu, kan harusnya shoot berikutnya aku masuk. kan lagi scene nih, harusnya aku nunggu Megan, Megan lagi akting terus aku beberapa second terus masuk kan. 'Ini siapa sih yang ketawa?' Terus pas di anak sound 'Kok ketawanya kayak Suzzanna?' kan nggak ada scene ketawa itu. Persis seperti ketawanya suzanna, itu kunti benerannya kali," jawab Luna Maya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title