Ngeluh Vitalitas Anjlok Saat di Atas Ranjang, Aldi Taher Akui Suka 'Kalah Sebelum Perang'

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sederet aksi kocak kerap dipertontonkan Aldi Taher. Panggung hiburan serasa hidup saat Aldi Taher hadir memberi kreativitas tersendiri. 

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Mulai dari tingkah kocak di sesion wawancara di televisi hingga karangan lagu yang fenomenal. Bahkan, ada lagu ciptaan Aldi yang dipakai oleh akun resmi FIFA World Cup

Teranyar, Aldi Taher kembali membuat riuh pecinta hiburan Tanah Air. Pasalnya, Ia mengaku vitalitasnya menurun sampai-sampai melakukan treatment maskulinity di sebuah klinik agar kembali ‘on’ di ranjang. 

Berkah Ramadan, Aldi Taher Banjir Job

Aldi Taher blak-blakan menjelaskan istrinya kerap mengeluh karena punya suami yang vitalitasnya seringkali menurun.  

"Jadi Aldi Taher konsultasi ke dokter Rocky Chua untuk kejantanan vitalitas," kata Aldi Taher di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023) dilansir dari viva.co.id

Terancam Gagal Jadi Anggota Legislatif, Aldi Taher Mau Maju di Pilkada DKI Jakarta

"Istriku selama ini ngeluh, karena gampang 'eeeee'. Akhirnya saya ke klinik Dermapro SF dokter Rocky Chua dan saya treatment baru untuk cowok," tambahnya.

Diakui Aldi, vitalitasnya menurun karena sempat menjalani kemoterapi. Aldi memang penyintas kanker. Karena tidak mau istrinya sedih, Aldi kemudian melakukan treatment maskulinity. Ia paham bahwa urusan ranjang juga sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title