Berkah Ramadan, Aldi Taher Banjir Job

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Artis yang kerap nyeleneh, Aldi Taher mengaku jelang bulan suci Ramadan tahun ini mendapat banyak tawaran job. Tentu saja, acara di bulan Ramadan itu meliputi acara buka dan sahur bersama.

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Bagi mantan suami Dewi Perssik itu, menjalani puasa di bulan Ramadan bukanlah hambatan untuk bekerja. Ia justru mengaku semakin semangat untuk bekerja di bulan yang penuh berkah itu.

"Alhamdulilah banyak tawarannya ke aku ngisi buka puasa bersama, aku juga ngisi di acara mukber sahur," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dikutip pada Senin, 4 Maret 2024.

Ramadan Berkah, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis

"Bukan karena puasa jadi kurangi kerjaan. Aku malah semangat bekerja jangan sampai puasa jadi penghambat malah kita harus semangat," sambungnya.

Kendati memiliki jadwal padat di bulan Ramadan, Aldi tidak mau kehilangan momen buka dan sahur bersama keluarganya.

Ramadan Berkah, Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor

"Kalau waktu sama keluarga sahur kita kan ada waktu juga bersama kadang istri juga ke lokasi syuting atau kalau tempatnya itu tempat kiranya memungkinkan buat keluarga pasti bawa keluarga," tutur Aldi Taher.

Pun demikian dengan ibadahnya, meski padat dengan pekerjaan, Aldi Taher mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk beribadah di bulan penuh ramah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title