Mama Ella Ramal Karakter Syahnaz Sadiqah, Bagaimana Hasil Pengamatannya?

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh berita terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Informasi itu dibongkar oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan. Diketahui, Syahnaz Sadiqah juga sudah menikah dengan Jeje Govinda.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan itu viral, kini media sosial juga dihebohkan dengan viralnya video-video lawas dari Syahnaz. Salah satunya ketika Syahnaz hadir dalam sebuah acara televisi bersama Jeje. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam acara itu, karakter Syahnaz dibaca oleh Mama Ella melalui media ampas kopi. Mama Ella mengatakan bahwa Syahnaz adalah tipe orang yang mudah terpengaruh, dan apabila belum mencintai seseorang, maka akan terus menerus mencari. Menurut Mama Ella, Syahnaz juga tipe orang yang sulit jatuh cinta.

"Syahnaz ini orangnya itu gampang banget terpengaruh ya. Dia juga orangnya kalau belum benar-benar  mencintai seseorang, orangnya itu masih suka mencari. Masih suka ke sana ke sini ya. Betul (untuk mendapatkan yang terbaik)," kata Mama Ella dikutip VIVA dari video di akun TikTok @tiyati75, Sabtu, 24 Juni 2023.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Karena untuk jatuh cinta itu gak gampang buat Syahnaz, jadi kadang Syahnaz itu kalau untuk jatuh cinta bisa dibilang agak sulit untuk dia bisa atau benar-benar cocok sama seseorang," tambahnya. 

Kemudian, karakter Syahnaz juga dibaca sebagai orang yang kurang peduli kepada perasaan orang lain. Dia akan memutuskan pacarnya, ketika sudah menemukan orang lain yang lebih cocok. 

Halaman Selanjutnya
img_title