Geger! Rina Nose Ngaku Berkali Tidur dengan Manajernya: Tak Terhitung

Rina Nose
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presenter sekaligus komedian Rina Nose kini mencuri perhatian publik. Melalui unggahan di insta story nya, perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu mengaku sudah berulangkali tidur dengan sang manajer.

Rina Nose Ngaku Drop Karena Dihujat Netizen, Soal Apalah?

Pengakuan artis bernama lengkap Nurina Permata Putri itu bermula saat ia ditanya oleh seorang netizen perihal berapa kali tidur dengan manajernya. Blak-blakan, Rina Nose menjawabnya sudah sering bahkan tidak terhitung.

Pengakuan Rina Nose itu, diketahui melalui unggahan Instagram Story nya pada Sabtu, 24 Juni 2022 yang berupa tangkapan layar berisi obrolan dengan netizen tersebut.

Dituduh Anut Childfree, Begini Jawaban Rina Nose

"udah berapa kali tidur sama manajer?" tanya warganet itu kepada Rina Nose dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Perempuan kocak itu menjawab bahwa ia sudah tidur dengan manajernya sejak dalam kandungan. Wajar saja Rina membalas seperti itu, karena ternyata manajer Rina adalah sudara kembarnya sendiri.

Dituduh Mandul, Begini Respon Rina Nose

Untuk diketahui, Rina memiliki sudara kembar laki-laki bernama Abi Krisna. Saat ini, Abi dipercaya untuk menjadi manajer Rina Nose.

"tak terhitung, pokoknya sejak dalam kandungan lah, soalnya manager gw adalah sodara kembar gw sendiri," tulis Rina Nose membalas.

Halaman Selanjutnya
img_title