Usai Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Terkuak, Jeje Govinda Minta Satu Hal pada Lady Nayoan

Jeje Govinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri aktor FTV Rendy Kjaernett, yakni Lady Nayoan belakangan menjadi sosok yang viral di beberapa media pemberitaan usai mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam unggahannya, Lady Nayoan mengaku sudah mengetahui hubungan gelap sang suami dengan Syahnaz Sadiqah sejak Juli 2022 silam. Namun, ibu tiga anak itu memilih diam.

Yang sangat miris dari pengakuan Lady, ketika itu ia sedang hamil anak ketiga mereka

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya Lady, ternyata Ritchie Ismail atau yang akrab dipanggil Jeje Govinda yang tak lain adalah suami Syahnaz juga sudah mengetahui dugaan perselingkuhan istrinya itu.

Dari beberapa bukti yang dibeberkan Lady Nayoan di Instagram storynya, Jeje disebut telah mengancam sang istri, Syahnaz Sadiqah. Dikatakannya, jika Syahnaz masih berselingkuh maka Jeje tak segan akan menceraikannya. Tak hanya itu, Jeje juga akan mengambil hak asuh anak kembar mereka.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Jeje dan Lady Nayoan pun dikabarkan sempat terlibat komunikasi untuk membuat surat perjanjian satu sama lain terkait dugaan perselingkuhan pasangan mereka. 

Dilansir dari tayangan YouTube Dr. Richard Lee, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa Jeje Govinda sempat menghubunginya. Jeje meminta Lady untuk menghapus unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu saat ia memposting bukti perselingkuhan sang suami dengan Istri Jeje tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title