Lady Nayoan Bela Syahnaz Sadiqah Saat Ada yang Ngadu soal Perselingkuhan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram/ladynayoan

VIVA Jabar – Rasa penyesalan tak terelakkan lagi oleh Lady Nayoan yang tak lain adalah istri Rendy Kjaernett. Ia begitu percaya kepada Syahnaz Sadiqah hingga menitipkan sang suami kepada istri Jeje Govinda itu. Bahkan, Lady pun sering curhat kepada Syahnaz.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Namun, kepercayaan itu harus berbuah luka saat perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu mencium aroma perselingkuhan antara suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu. Tak tertahan, akhirnya ia mengungkap dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Pada satu kesempatan, Lady Nayoan diundang ke podcast Denny Sumargo. Ia mengungkapkan bahwa saking percayanya pada Syahnaz Sadiqah, ia tak segan membela perempuan yang kini sangat amat mengecewakan dirinya itu kala ada yang mengadu bahwa ia menjalin hubungan gelap dengan suaminya, Rendy Kjaernett.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Sebelumnya sudah ada orang yang infoin ke aku kalau ada apa-apa di antara mereka, aku belain (Syahnaz), tapi aku konfirm ke mereka berdua," kata Lady Nayoan dalam podcast bersama Denny Sumargo pada Senin, 26 Juni 2023.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Saat itu, Syahnaz tampak marah dengan pengaduan artis yang tak ingin disebutka oleh Lady Nayoan. Bahkan Syahnaz langsung menghubungi artis tersebut dan memaki-makinya.

"'Hah kok dia ngomong kayak gitu kak? Sudah kak, biar aku telpon' gitu dengan semangatnya dia meyakinkan aku kalau gosip itu tidak benar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title