Syahnaz Sadiqah Pernah Ungkap Jeje Govinda Chatting dengan Perempuan Lain

Jeje Govinda terlihat mulai jauhi Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan aktor FTV Rendy Kjaernett kini terus gencar diberitakan berbagai media massa. Kabar miring yang menerpa adik Raffi Ahmad itu bermula dari unggahan istri Rendy Kjaernett sendiri yakni Lady Nayoan di akun Instagramnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Mengiringi isu dugaan perselingkuhan tersebut, warganet kembali diingatkan dengan video lawas Syahnaz Sadiqah yang menyebut bahwa suaminya, Jeje Govinda bertukar pesan singkat dengan perempuan lain.

Hal itu ia ungkapkan pada saat sedang dihipnotis oleh Uya Kuya dalam sebuah acara. Video tersebut pun akhirnya viral setelah diunggah oleh akun TikTok @keluargakecildijerman.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ada lah waktu itu, cewek. Fans gitu, waktu itu ngehubungi Jejej, tapi dibales sama Jeje-nya, (padahal) biasanya nggak pernah dibales," kata Syahnaz dalam video itu.

Syahnaz Sadiqah pun cemburu lantaran cewek tersebut lebih cantik dari dirinya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Kan kepon pengin lihat mukanya. Pas lihat di Instagram-nya tahunya cantik. Lebih cantik dari aku. (Tapi), aku diam aja, kan gengsi, pura-pura sok cool aja," kata Syahnaz.

"Habis, kalau Jeje nyamperin aku ke lokasi, eh malah sering ngobrol bercandanya sama dia, bukan nyamperin aku," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title