Lady Nayoan Ngaku Diteror hingga Dikuntit OTK Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz-Rendy

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang sudah dibina sejak 2014 saat ini tengah berada di ujung tanduk. Dugaan perselingkuhan yang terjalin antara Rendy dan Syahnaz Sadiqah menjadi sebab utama retaknya rumah tangga mereka. 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Setelah blak-blakkan mengungkap kasus perselingkuhan itu, Lady saat ini mantap untuk bercerai. Ia juga sudah angkat kaki dari rumah dan memboyong ketiga anaknya. Sebuah pengakuan mencengangkan juga kembali dibeberkan oleh Lady.

Karena membongkar dugaan kelakuan sang suami dengan Syahnaz, Lady mengaku mendapat teror di WhatsApp sampai ancaman melalui DM Instagram. Bahkan, saat ini akun Instagram milik Lady lagi-lagi menghilang.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Sempat kembali, akun Instagram Lady pun kembali hilang lagi bersamaan dengan teror dan ancaman yang didapatkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Lady saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Lady Nayoan pun lagi-lagi menceritakan dugaan perselingkuhan sang suami. Ia mengatakan, saat mengunggah bukti-bukti tersebut, dirinya memang gelap mata. Namun, ia berdoa kepada Tuhan sebelum akhirnya nekat mengunggah bukti tersebut.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Mereka ini kan gak bisa berhenti, yang aku pikirkan anak-anak ke depannya gimana," tuturnya.

Kemudian, Denny Sumargo juga menanyakan efek apa yang diterima oleh Lady Nayoan setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title