Nia Ramadhani Juara Lagi-Lagi Tenis, Tepati Janji pada Anak-anaknya

Luna Maya dan Nia Ramadhani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Artis cantik tanah air, Nia Ramadhani kini menjadi sorotan usai menjadi juara Lagi-Lagi Tenis pada Jum'at, 23 Juni 2023 lalu. Berpasangan dengan Luna Maya, Nia Ramadhani sukses menaklukkan pasangan Nagita Slavina dan Gege Elisa.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Istri Ardi Bakrie itupun bersyukur, karena dengan kemenangan itu, ia menepati janji kepada anak-anaknya.

Dilansir dari akun instagramnya @ramadhaniabakrie, ia berlutut di lapangan hijau dengan pakaian olahraga berwarna peach usai menjalani pertandingan. Nia menyambut ketiga anaknya dengan pelukan erat.W

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Di postingan itu, terlihat wajah pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pun tertutupi oleh tubuh ketiga anaknya yang memeluk erat. Hanya tampak tangannya yang dipenuhi peluk namun begitu terasa kehangatan dari momen tersebut. Terlebih, Nia Ramadhani mengingatkan janji yang telah diberikan pada anak-anaknya.

"Alhmdulillah, mama tepatin janji kan, dulu mama pernah bikin salah," tulis Nia Ramadhani, dikutip VIVA, Senin 26 Juni 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Nia Ramadhani mengakui bahwa kesalahan pada masa lalunya cukup fatal. Ia pun mengaku telah membuat janji untuk tidak mengulangi kesalahan itu.

Kini, Nia Ramadhani merasa sudah mengarungi asam pahitnya kehidupan yang membuatnya menyesali hal di masa lalu. Nia Ramadhani berharap agar kesalahan di masa lampau bisa terlupakan dengan prestasinya di laga persahabatan saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title