Tahu Soal Dugaan Perselingkuhan Istrinya, Jeje Govinda Ngaku Gemetar

Jeje Govinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suami Syahnaz Sadiqah, yakni Ritchie Ismail atau yang lebih diakrab dengan nama Jeje Govinda dikenal sebagai lelaki yang lembut dan penyabar. Bahkan, ia tak segan mengerjakan pekerjaan rumah untuk mengurangi beban sang istri.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Padahal diketahui dari berbagai sumber, bahwa pria yang merupakan personel band Govinda itu bukan orang bawahan, tapi ia orang kaya dan disebut tak kalah kaya dengan iparnya, Raffi Ahmad.

Seiring terkuaknya dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan, Jeje Govinda pun turut disorot berbagai media pemberitaan. Menurut pengakuan istri Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan, Jeje sempat ia hubungi.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Awalnya, ia menghubungi Syahnaz, namun karena tidak ada respon, Lady kemudian menghubungi suami Syahnaz itu.

"Aku dari awal sudah kontak tapi dia (diduga Syahnaz) tidak balas. Aku tunggu sampai sore. Dia juga tidak balas. Aku hubungi suaminya, supaya bisa bilangin istrinya," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Lebih lanjut, saat menghubungi Jeje, diungkap Lady Nayoan ipar Raffi Ahmad ini mengaku kaget. Jeje juga sempat meminta Lady Nayoan untuk memberikan bukti dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepada istrinya itu.

"Berhasil, ngobrol. Dia bilang sih 'aku gemeteran, aku kaget, coba kirim buktinya'," kata Lady Nayoan mengenang momen itu.

Halaman Selanjutnya
img_title