Dewi Perssik Duga Gegara Sentimen Politik Hewan Kurbannya Ditolak Ketua RT

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVIA Jabar – Dewi Perssik tengah berseteru dengan ketua RT di tempat tinggalnya karena sapi kurban miliknya ditolak mentah-mentah.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu bahkan dimintai sejumlah uang untuk biaya mengangkut sapinya dibawa pulang ke rumah.

Sebelumnya, Depe mengungkapkan bahwa sang ketua RT sempat mengancam akan melepas sapi kurbannya apabila tidak segera dibawa pulang.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

 Dewi Perssik menduga pendaftaran hewan kurbannya itu ditolak karena ada pengaruh sentimen politik.

 "Aku memang minta tolong ke relawan dari Sahabat Ganjar buat proses penyembelihan, maksudnya biar ngga merepotkan pengurus masjid. Ini masalahnya apa karena saya bertetangga dengan Pak Anies Baswedan ya?" ujar Depe, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu 28 Juni 2023.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Sebelum masalah hewan kurban ini, Dewi Perssik mengaku pernah beberapa kali bertengkar dengan ketua RT setempat. Ada masalah penyaluran sembako yang kabarnya tidak tersampaikan kepada para warga sehingga Depe mendengar banyak keluhan. 

"Dulu sudah pernah bermasalah soal sembako, pas tahun-tahun yang kemarin. Banyak warga yang menyampaikan ke kami bahwa sembako itu ngga pernah sampai," ujar Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title