Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Disebut Settingan, Lady Nayoan: Gak Lucu!

Ternyata Lady Nayoan pernah laporkan Rendy ke Polisi
Sumber :
  • intipselep.com

JabarLady Nayoan sebelumnya membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Namun, tak sedikit netizen yang menyebut hal tersebut sebagai settingan.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Tak terima disebut settingan, Lady Nayoan pun ungkap tanggapannya.

Bantah Tuduhan Settingan

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Lady Nayoan bongkar perselingkuhan suaminya disebut settingan. Menurut ibu 3 anak tersebut, kalau suaminya dan Syahnaz harus settingan untuk FTV yang dibintanginya, seharusnya sinetron masaih tetap berjalan kala gosip perselingkuhan merebak.

Ia kemudian membeberkan jika FTV yang dibintangi suaminya dan Syahnaz itu diberhentikan usai pemberitaan rumah tangganya tersebar. Maia Estianty yang kala itu sebagai host podcast pun tampak tercengang.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Kalau misalnya settingan apa, sinetron? Kalau settingan sinetron, harusnya sinetron suamiku nih setahu aku ya infonya syutingnya diberhentikan. Kalau misalnya itu settingan harusnya gak berhenti dong," kata Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 29 Juni 2023.

"Jadi sinetronnya berhenti, keramaian yang terjadi, kegaduhan yang terjadi di media sosial yang kamu upload ini ya. Wah, dahsyat juga ya. Emak-emak yang merasa terzalimi sikat," kata Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
img_title