Lady Nayoan Sebut Rendy Kjaernett Pernah Dilabrak Kakak Ipar Syahnaz di Lokasi Syuting

Ternyata Lady Nayoan pernah laporkan Rendy ke Polisi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih ramai dibahas pengguna media sosial. Terbaru, Lady Nayoan istri sah Rendy mengungkap bahwa isu perselingkuhan suaminya dengan adik bungsu Raffi Ahmad ini sudah diketahui oleh pihak keluarga Syahnaz.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Hal ini diungkap Lady Nayoan baru-baru ini saat berbincang dengan Maia Estianty.

"Mereka ini udah beranikan si perempuannya berani, suaminya tau. Ya ibaratnya suamiku udah berani kan akunya udah tau. Bahkan keluarga yang perempuan juga udah tau kok," kata Lady Nayoan mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Tak hanya itu saja, bahkan kata Lady Nayoan ipar dari diduga Syahnaz pernah mendatangi lokasi syuting suaminya dan melabarak suaminya terkait dengan isu dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz.

"Dari pihak iparnya udah ada yang pernah. Waktu yang ketahuan Januari, udah pernah datengin lokasi syuting suamiku gitu. Nanyain 'lo main-main ya sama ini...' jadi tau," kata Lady Nayoan.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Ibu tiga anak ini juga mengungkap saat itu ipar dari perempuan yang diduga Syahnaz ini datang bersama dengan orang lain. Saat itu ipar tersebut langsung melabrak suaminya.

"Iparnya itu sudah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya mungkin mau, mungkin ya, mungkin ya ibaratnya kayak 'lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Sudah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," ujarnya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title