Diterpa Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Tetap Mesra dengan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Isu miring tengah menimpa adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ia diduga telah menjalin hubungan gelap dengan aktor FTV Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan itu diungkap oleh istri Rendy Kjaernett sendiri, yakni Lady Nayoan melalui akun Instagramnya.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

Namun, di tengah merebaknya isu buruk itu, Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda tetap terlihat mesra. Bahkan keduanya bersama dengan anak kembarnya berjalan-jalan ke sebuah mall.

Momen mesra itu diunggah oleh kakak Syahnaz, yaitu Nisya Ahmad. Dalam unggahan itu, tampak Syahnaz Sadiqah menghabiskan waktu bersama mereka di mal. Terlihat pula anak kembar Syahnaz dan suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram/@syahnazs

Syahnaz terlihat begitu ceria bak tidak ada apa-apa. Begitupun dengan Jeje, santai seolah tidak ada isu miring tentang istrinya.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Sikap Syahnaz dan Jeje sontak menjadi gunjingan warganet. Pasangan yang menikah pada 2018 itu diduga pura-pura bahagia untuk membuktikan bahwa semua ucapan Lady Nayoan tidak benar.

"Menurut gue ya, ini adalah cara si S sama keluarganya buat menepis omongan Lady, dengan taktik pura-pura bahagia, pura-pura nggak ada apa-apa biar Lady ngerasa sakit dan depresi sendirian, sedangkan si S oke-oke aja. Jahat si S dan kakaknya yang cewek selalu membuktikan seolah nggak ada apa-apa. Ingat, pura-pura bahagia tuh butuh tenaga woy," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title