Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Jeje Govinda resmi gabung PAN
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Personel band Govinda, yakni Jeje Govinda menjadi salah satu artis yang ikut bertarung di pemilihan legislatif (pileg) pada pemilu 2024 ini. Suami Syahnaz Sadiqah itu maju sebagai calon legislatif (caleg) melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Jawa Barat II.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Namun, perolehan suara Jeje tampaknya kurang mencukupi untuk mengantarkannya menjadi anggota DPR RI. Meski begitu, hal tersebut tidak masalah bagi adik ipar Raffi Ahmad itu.

"Ya nggak apa-apa, mungkin belum rezeki," kata Jeje Govinda ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Diketahui, kini Jeje meraih sebanyak 26.793 suara. Angka tersebut membuat ayah dua anak itu menempati posisi kedua di antara 10 Caleg dari partai yang sama. Atas perolehan itu, Jeje pun bersyukur karena masih ada yang mau memilih dirinya.

"Lumayanlah urutan kedua," ucapnya seraya tersenyum.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Jeje pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali ia terjun ke politik. Menurutnya, dunia politik seolah seram saat awal-awal dia masuk partai. Akan tetapi lama-lama menjadi seru.

"Jujur awalnya gue bayangin akan seram, cuma lama kelamaan seru juga. Menikmati setiap prosesnyalah. Gue mau ubah stigma saja ke masyarakat kalau lolos jadi anggota DPR RI," jelas suami Syahnaz tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title