Dihujat Gegara Dapat Penghargaan dari 'Aib' Rumah Tangga, Begini Reaksi Inara Rusli

Inara Rusli dapat penghargaan Silet Award
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarInara Rusli kembali menjadi buah bibir publik setelah ia memenangkan penghargaan atas kandasnya rumah tangga dengan Virgoun akibat dugaan perselingkuhan. Inara naik ke atas panggung untuk menerima piala penghargaan dengan gaun merah berkilauan dan hijab berwarna senada. 

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Meskipun penghargaan yang diperolehnya merupakan "prestasi" yang berbeda dari penghargaan pada umumnya, Inara tetap terlihat bahagia dengan senyum lebar di wajahnya.

Tidak sedikit netizen yang nyinyir dengan penghargaan yang diperoleh oleh Inara Rusli tersebut. Banyak yang berkomentar bahwa retaknya rumah tangga akibat perselingkuhan bukanlah sesuatu yang pantas untuk dibanggakan apalagi menjadi contoh bagi orang lain.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, sebagai pemenang penghargaan itu Inara Rusli justru punya pendapat yang berbeda. Menurut Inara, anak-anak juga perlu tahu bahwa orang dewasa tidak pernah luput dari kesalahan. Salah satunya adalah kegagalan dalam berumah tangga seperti yang ia alami.

“Anak-anak perlu tau bahwa orang dewasa juga tidak selalu benar. Kami membuat kesalahan sampai hari kami mati. Dan itu manusiawi. Gwenchana, tidak apa-apa,” tulis Inara Rusli di Instagram, dikutip Senin 3 Juli 2023.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Inara Rusli juga memaklumi masa jatuhnya seseorang dalam hidup. Namun, ia mengingatkan supaya tidak lupa untuk kembali bangkit dari keterpurukan itu.

“Tidak apa sesekali lelah jatuh tersungkur, tapi ingatlah orangtua kita susah payah mengajari kita berjalan saat kecil, untuk terus bangkit tiap kali tersungkur,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title