Suaminya Selingkuh, Lady Nayoan Pilih Dekatkan Diri pada Tuhan

Ternyata Lady Nayoan pernah laporkan Rendy ke Polisi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Usai membongkar skandal perselingkuhan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan berkonsultasi pada pendeta. Tentu, ibu tiga anak itu mengalami goncangan psikologis setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Mungkin ke pendeta pasti udah sharing. Kalau ke psikolog terlalu jauh lah kita untuk ke situ," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady kepada awak media di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin, 3 Juli 2023.

Kemudian, Timoty menjelaskan bahwa istri Rendy Kjaernett itu memilih mendekatkan diri kepada Tuhan setelah membongkar perselingkuhan suaminya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Mungkin bu Lady sekarang berserah, lebih dekat sama Tuhan. Jadi fokusnya ke sana lah. Kira-kira itu,” kata Timoty

Menurut penuturan Timoty, kliennya sangat terpukul dengan kelakuan suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu. Apalagi perselingkuhan itu sudah terjadi sejak tahun 2022 lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, Lady Nayoan semakin tegar dan kuat menerima kenyataan.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Kalau terpukul atau enggak saya sih pendapat pribadi ya pasti lah. Ini (perselingkuhannya) udah lama dan berulang, berjalan gitu aja sih," jelas Timoty.

"Nah ini mungkin udah semakin kuat lah namanya bu Lady udah kayak pejuang ya bentukannya, enggak semua wanita kuat ngejalanin itu semua," lanjut Timoty.

Halaman Selanjutnya
img_title