Pasca Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Konsultasi ke Pendeta

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tentu mengalami goncangan psikis pasca mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Tak tahan dengan perlakuan sang suami, akhirnya ia membeberkan perselingkuhan itu ke media sosial Instagram miliknya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Luka hati yang dirasakan ibu tiga anak itu, membuat ia mendatangi pendeta untuk berkonsultasi. Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak.

"Mungkin ke pendeta pasti udah sharing. Kalau ke psikolog terlalu jauh lah kita untuk ke situ," ungkap Timoty di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin, 3 Juli 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selanjutnya, Timoty menjelaskan dengan rinci bahwa istri Rendy Kjaernett itu memilih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Mungkin bu Lady sekarang berserah, lebih dekat sama Tuhan. Jadi fokusnya ke sana lah. Kira-kira itu,” kata Timoty

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Selanjutnya, Timoty mengatakan kliennya sangat terpukul dengan kelakuan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Apalagi perselingkuhan itu sudah terjadi sejak tahun 2022 lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, Lady Nayoan semakin tegar dan kuat menerima kenyataan.

"Kalau terpukul atau enggak saya sih pendapat pribadi ya pasti lah. Ini (perselingkuhannya) udah lama dan berulang, berjalan gitu aja sih," jelas Timoty.

Halaman Selanjutnya
img_title