Nathalie Holscher Lepas Hijab, Umi Pipik Sebut Allah Tidak Kecewa

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menutup aurat baik bagi laki-laki maupun perempuan dalam ajaran Islam merupakan suatu kewajiban. Laki-laki dan perempuan muslim memiliki batasan-batasan tertentu dari anggota tubuhnya yang harus ditutupi, sehingga perlu dipahami agar penampilan sebagai seorang muslim dalam dilakukan dengan sempurna.

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Memakai hijab bagi perempuan muslim adalah salah satu cara untuk menutup aurat. Tak hanya berfungsi sebagai penutup aurat, hijab juga dapat melindungi diri dari mata nakal yang dapat menimbulkan maksiat.

Nathalie Holscher yang mulanya dikenal publik sebagai perempuan yang berpenampilan islami, kini sedang menjadi sorotan publik usai memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan mantan istri komedian Sule tersebut pun menuai perhatian, sebab mualaf berusia 30 tahun itu dikenal publik pertama kali dengan penampilan yang islami.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Umi Pipik sebagai salah satu orang terdekat Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara di tengah ramainya pemberitaan perihal keputusan sahabatnya yang melepas hijab.

Perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu mengaku tidak kecewa atas keputusan yang diambil oleh sahabatnya itu. Sebab, Umi Pipik merasa ia tidak berhak menilai keputusan Nathalie benar atau salah. Bahkan, menurutnya, Allah tidak kecewa.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan yang dikutip dari intipseleb pada Rabu, 12 Juli 2023.

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title