Nathalie Holscher Ngamuk, Ini Sebabnya

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir Nathalie Holscher menjadi sorotan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Hal tersebut juga menuai perhatian dari Umi Pipik Dian Irawati selaku salah satu orang terdekatnya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Terbaru, mantan istri komedian Sule itu ngamuk dan benar-benar murka. Bukan karena pro dan kontra atas keputusannya melepas hijab, namun karena anaknya, Adzam Andriansyah diduga dihina oleh seorang warganet.

Nathalie tampak mengunggah foto tangkapan layar ke feed Instagram yang menampilkan akun Instagram warganet yang diduga telah menghina anaknya tersebut.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan berisi hinaan dari warganet tersebut. Warganet itu tampak menghina fisik Adzam.

Sebagai seorang ibu, Nathalie Holscher nampak sangat tidak terima buah hatinya dihina. Bahkan, ia mewanti-wanti bahwa urusan tersebut akan panjang sebab ia merasa sangat kecewa.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Duh kalo udah ngatain anakku urusannya panjang ..saya seorang ibu .. jangan main2 kamu sama saya !" tulis Nathalie Holscher dikutip VIVA, Kamis 13 Juli 2023.

"Jadi mau gimana nih ? Di lanjut kali ya ??? Dia bilang dia masih kecil umur 15thn dan dia takut di marahin orangtuanya.. INFO ORANGTUA ANAK INI YA GAIS ! @jsceila__," lanjut Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title