Nathalie Holscher Sebut Uang Rp.25 Juta Dari Sule Kecil, Netizen Bandingkan Dengan Natasha Rizki

Nathalie Holscher pakai foto serba hitam, malah disemprot netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarNathalie Holscher baru-baru ini ramai diperbincangkan di jagat maya, sebab keputusannya melepas hijab. Mantan istri komedian Sule itu dengan berani mengunggah potret dirinya sudah tidak mengenakan hijab yang selama ini ia kenakan.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Belum reda berita soal keputusan tersebut, kini ia kembali disorot tajam oleh netizen lantaran menyinggung uang bulanan dari mantan suaminya, Sule.

Dikutip dari lambe_danu pada Kamis, 13 Juli 2023, Nathalie Holscher mengatakan bahwa uang yang berjumlah sebesar Rp.25 juta itu masih terhitung kecil. Bukan tanpa alasan, Nathalie dengan blak-blakan merinci kebutuhan anaknya, Adzam Andriansyah.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Nathalie Holscher mengungkap rincian kebutuhan Adzam melalui unggahannya. Sehingga menurutnya, uang bulanan berjumlah Rp.25 juta dari sang komedian itu merupakan nominal yang kecil.

"Uang bulanan 25jt termasuk kecil mba, tapi besyukur aja karna masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," katanya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tak hanya sampai disitu, Nathalie Holscher juga mengungkap soal harga susu Adzam. Selain itu, harga pakaian putra semata wayangnya juga tidak sedikit, bahkan mencapai angka jutaan.

"Susunya susu anti alergi 800rb perkaleng kecil... dalam 1 bulan 8 kaleng.. baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2jt ke atas, sabun Adzam sabun anti iritasi, sepatu Adzam 1nya 10jt tapi aku kan ga minta lebih bu," ungkap Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title