Astrid Kuya Komentari Soal Nathalie Holscher Disebut Balik Jadi DJ Usai Lepas Hijab

Mantan Istri Sule, Nathalie Holscher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarAstrid Kuya adalah salah seorang sahabat sekaligus saudara dekat Nathalie Holscher yang ikut berbicara atas pilihan sang artis. Dia tampaknya sudah tahu bahwa Nathalie Holscher bakal melepas hijabnya. Namun, Astrid mengaku hanya melihat di sosial media dan tidak bertanya langsung. 

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

"Cuma tahu lewat sosial medianya aja. Soal dia lepas hijabnya, belum tahu ada apanya,” kata Astrid Kuya pada Jumat, 14 Juni 2023. 

Meski dirinya mengaku mengetahui kabar sang artis memutuskan lepas hijab melalui sosial media, tapi istri dari Uya Kuya itu juga sempat mencoba menghubungi Nathalie Holscher. Namun, belum ada balasan sampai saat ini.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

"Dari kemarin telepon nggak diangkat, terakhir ngobrol soal Adzam aja. Kemarin udah WhatsApp tapi belum dijawab, mungkin lagi struggle sama dirinya," lanjut Astrid.

Meski ia merasa terkejut dengan keputusan Nathalie Holscher melepas hijab, tapi Astrid Kuya akan terus mendukung penuh keponakannya itu. Dia yakin bahwa Nathalie sudah mempertimbangkan banyak hal karena berhijab adalah tugas yang sulit.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

"Itu kembali lagi ke orangnya, memang sudah keputusannya dia. Kita harus menghargai, kita support aja," imbuh Astrid Kuya. 

"Memakai hijab memang kewajiban, tapi menjalaninya tidak mudah. Banyak cobaan yang dihadapi. Nggak segampang itu, memutuskan lepas hijab itu bukan karena masalah yang berantem-berantem," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title