Beri Sinyal akan Kenakan Hijab Lagi, Ustadz Derry Sulaiman Ungkap Fakta Nathalie Holscher

Ustaz Derry Sulaiman turut komentari Nathalia lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, mantan komedian Sule memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini ia kenakan sejak menjadi seorang mualaf. Keputusan tersebut menuai kontroversi bagi para warganet.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Namun, Ustadz Derry Sulaiman justru memberi kode bahwa ibu Adzam Andriansyah itu akan kembali memakai hijab.

Kabar baik itu disampaikan Ustadz Derry melalaui insta story nya. Derry mengungkap bahwa insya Allah Nathalie Holscher akan mengenakan hijab lagi.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Ustadz yang dekat dengan Inara Rusli itu mendoakan Nathalie Holscher untuk selalu Istiqomah. Ia juga mengajak segenap warganet untuk juga mendoakan mantan istri Sule tersebut.

"Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," tulis Derry Sulaiman di Instagram Story, Jumat, 14 Juli 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dilansir dari intipseleb, Nathalie Holscher lebih dulu menandai Derry Sulaiman diunggahannya. Ia membagikan tangkapan layar bukti percakapannya dengan sang ustaz lewat telepon.

Pada Kamis 14 Juli 2023, unggahan itu menunjukkan perasaan dari Nathalie Holscher melepas hijab. Keputusan itu tampaknya sempat membuat dirinya merasa tidak tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title