Sempat Hilang di Mall, Hotman Paris Cari Sang Penemu Cincin Mewahnya

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pengacara ternama, Hotman Paris sempat kehilangan cincin mewahnya di salah satu Mall di Jakarta. Namun cincin tersebut sudah ditemukan dan kini ia mencari sang penemu.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah orang yang telah menemukan cincinya tersebut melalui rekaman CCTV di salah satu pusat perbelanjaan yang berada diu daerah Jakarta Barat.

Sebetulnya sang penemu sudah berusaha mengejar Hotman Paris, namun kendaraan yang ditumpangi oleh pengacara Teddy Minahasa itu tidak terkejar, hingga akhirnya orang yang menemukan cincin itu belum sempat mengembalikannya.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

"Inilah hasil rekaman cctv di lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan," tulis keterangan Hotman Paris melalui akun Instagramnya, dilansir Intip Seleb, Sabtu 15 Juli 2023.

Selain itu juga, Hotman Paris meminta kepada sang penemu cincin itu bisa menghubungi dirinya bisa melalui DM Instagram.

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

"Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi hotman untuk pengembalian cincin hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023. Mohon berkenan untuk menghubungi hotman lewat dm!," lanjutnya.

Ia juga sempat mendapatkan pesan singkat dari petugas keamanan Mall yang sempat dikunjungi oleh Hotman Paris dengan mengatakan bahwa cincin tersebut telah ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title