Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarHotman Paris Hutapea, salah satu pengacara terkemuka di Indonesia, memberikan respons tajam terhadap sindiran Rocky Gerung mengenai cincinnya yang lebih berkilaunya dari otaknya. Hal ini terjadi pasca sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang melibatkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Hotman Paris menyampaikan pesan yang penuh kekesalan kepada Rocky Gerung. 

"Hai Rocky Gerung, kau menuduh berlian saya lebih tajam dari otak saya. Yang benar, berlian saya ini lebih tajam dari otak kamu. Bahkan, otak saya lebih tajam dari otak kamu," ujar Hotman dengan nada menohok dalam video tersebut.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Selain menyinggung perbandingan antara berlian dan otak, Hotman Paris juga membahas kebutuhan ilmu sosiologi dalam persidangan MK. 

"Kau tahu nggak, bahwa salah satu tuduhan utama dari 03 adalah bahwa Jokowi melakukan nepotisme melawan hukum dengan membeli suara rakyat dengan bansos. Itu kan perlu pembuktian hukum acara," paparnya.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Hotman menegaskan bahwa penilaian Rocky Gerung terhadap persidangan MK tidak sesuai dengan fakta hukum yang dibutuhkan. Ia juga menyoroti kehadiran ahli sosiologi dalam persidangan tersebut.

"Makanya, gara-gara pendapat kaulah kemudian lawyer-nya 03 hanya membawa ahli agama, etika yaitu Romo sama dua psikolog," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title