Denise Chariesta Cari Sponsor untuk Biaya Persalinan, Nilainya Rp10 Miliar

Denise Chariesta bagikan proposal kerja sama untuk biayai persalinan
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarDenise Chariesta membagikan proposal kerja sama kepada sponsor brand untuk membiayai persalinan anak pertamanya. Denise mengunggah proposal kerja sama itu ke Instagram pribadinya.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Di situ tertera nominal yang harus dibayar brand kepada Denise jika ingin kerja sama.

Tak main-main, Denise Chariesta juga akan memberi keuntungan pada brand tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan. Ada 3 jenis kategori harga dalam kerjasama tersebut, yakni Rp1 miliar, Rp5 miliar, dan Rp10 miliar.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Jika brand tersebut menyanggupi kerja sama dengan membayar Denise sebesar Rp1 miliar maka akan mendapat keuntungan sebagai berikut: 

"Logo placement ukuran kecil saat press conference kelahiran Baby DC. 30 defik pengenalan produk anda pada setiap episode youtube selama 5 episode. 50 Instagram story selama 1 tahun," demikian informasi yang tertuang dalam proposal tersebut dikutip Sabtu, 15 Juli 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kemudian, apabila brand tersebut membayar Rp5 miliar, maka akan mendapat keuntungan sebagai berikut, "Logo placement ukuran medium saat press conference kelahiran Baby DC. 60 detik pengenalan produk anda pada setiap episode youtube selama 5 episode. 150 Instagram story dan 24 video Tiktok selama 1 tahun,".

Kemudian yang terakhir yakni Denise memberi keuntungan luar biasa kepada brand yang menyanggupi membayar senilai Rp10 miliar. Tidak tanggung-tanggung, Denise akan menggunakan nama brand tersebut jadi nama anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title