Kenakan Pakaian Seksi hingga Digandeng Seorang Pria, Nathalie Dikritik Netizen

Nathalie Holscher dan Resmon Dewantoro
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher memutuskan diri melepas hijab yang telah dikenakannya sejak 3 tahun lalu. Namun, keputusan itu tiada henti mendapat sorotan pengguna media sosial (medsos).

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Netizen menganggap Istri dari pria mantan komedian itu terlalu dini bahkan euforia berlebihan dengan mengunggah tubuh tanpa hijab di sosmed.

Penampilan Nathalie dengan busana minim itu, terlihat lewat salah satu pengguna TikTok @Resmonniinu yang mengunggah video konten bersama dengan mantan istri dari komedian Sule itu.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Dalam video itu, Resmon tiba-tiba menggandeng tangan Nathalie Holscher yang tengah berbincang dengan stafnya di kasir. Nathalie terlihat kaget dan langsung melihat wajah Resmon yang tiba-tiba saja menggandeng tangannya.

Resmon kemudian mengajaknya jalan, Nathalie juga terlihat mengikuti Resmon. Namun dalam video itu, Nathalie Holscher malah dikritik negatif netizen karena pakaian yang dikenakannya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Terlihat Nathalie Holscher menggunakan atasan berwarna pink dan rok di atas lutut berwarna senada. Rok tersebut juga memiliki belahan di bagian samping. Sontak saja video yang diunggah itu langsung dibanjiri komentar netizen.

"jati diri sesungguhnya ga bakalan bisa berubah," sindir netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title