Tak Berniat Menyindir, Sule Jelaskan Maksud Postingan Soal Perjuangan Beli Susu Anak

Muncul dugaan Azam bukan anak Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini komedian papan atas tanah air membuat sebuah postingan bernada kenangan akan masa lalunya. Dalam postingan tersebut, mantan suami Nathalie Holscher itu mengenang masa lalunya yang berjuang demi bisa membeli susu anaknya, Rizky Febian.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Melalui postingan itu Sule memajang potret dirinya sewaktu masih muda. Selain kenangan akan perjuangan untuk beli susu anaknya, Sule juga mengungkapkan rasa senangnya sebab kini Rizky Febian sudah bisa mencari nafkah sendiri.

"Jaman baheula nyari duit buat susu @rizkyfbian. Sekarang itu anak udah bisa nyari duit sendiri. Tak terasa mata ini berderai air hujan," tulis Sule diketerangan unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin, 17 Juli 2023 lalu.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Sontak saja, postingan itupun ramai menjadi perbincangan warganet. Bahkan ada yang menduga bahwa Sule menyindir Nathalie Holscher lewat postingannya itu.

Sule main gendang

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Bukan tanpa sebab netizen menduga demikian. Sebabnya, belakangan Nathalie Holscher juga membuat statement bahwa uang bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta terhitung kecil dibanding kebutuhan putra semata wayangnya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Akhirnya, Sang komedian itupun membantah isu yang menyebut dirinya menyindir kakak Nadya Holscher tersebut. Menurut Sule, ia hanya mengenang masa lalu dan sama sekali tidak ada niat untuk menyindir kakak Nadya Holscher itu.

Halaman Selanjutnya
img_title