Kuasa Hukum Inara Benarkan Virgoun Minta Restu untuk Poligami dengan Selingkuhannya

Virgon sebut Inara Rusli tak pantas asuh anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Biduk rumah tangga vokalis grup musik Last Child, Virgoun dan sang istri, Inara Idola Rusli, semakin di ujung tanduk usai gugatan cerai resmi dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Ada beberapa isu yang turut mengikuti proses perceraian keduanya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Salah satu yang cukup santer diperbincangkan, Virgoun disebut telah memiliki selingkuhan oleh Inara. Hal ini sempat diunggah oleh ibu tiga orang anak itu melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. 

Virgoun Sempat Minta Izin Poligami

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Terbaru, kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let dan Arjana Bagaskara mengungkap satu isu baru. Mulkan menyebut Virgoun sempat meminta restu kepada kliennya untuk melakukan poligami.

Yang mengejutkan, Mulkan menyebut pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu ingin kembali menikah dengan selingkuhannya. Namun, Mulkan tak sampai menyebut nama wanita yang disebut selingkuhan Virgoun.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kata Mulkan, permohonan izin poligami itu disampaikan oleh Virgoun tak lama setelah lebaran tahun ini. Padahal, sebelumnya, Virgoun sempat membuat surat pernyataan untuk tidak lagi berpaling dari Inara.

“Sebenernya sih, wanita mana, istri mana yang jelas-jelas sudah diselingkuhi, terus udah ketahuan disampaikan lagi dan lagi, bahkan dia buat pernyataan tertulis, terus setelah lebaran kemarin, dua hari setelah lebaran, dia bilang mau poligami pada wanita yang diselingkuhi sebelumnya,” ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Selasa, 18 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title