Gaduh Postingan Nathalie Holscher, Sule Minta Maaf

Nathalia Bongkar Sifat Buruk Sule, Malah kena semprot Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pasca bercerai, hubungan komedian Sule dan Nathalie Holscher bisa dikatakan tidak sehangat dan seakrab sebelumnya. Keduanya tampak 'berjarak' secara komunikasi. Terbukti, ucapan-ucapan yang dilontarkan Nathalie Holscher kerap dinilai menyindir mantan suaminya itu.

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mulai dari uang bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta yang dianggap kecil, hingga yang terbaru, melalui postingannya, Nathalie Holscher meminta ayah Adzam Andriansyah Sutisna itu berhenti memberi uang bulanan.

Tak hanya itu, dalam postingan tersebut Nathalie Holscher juga mengungkapkan dirinya ingin menapaki kehidupan baru. Bahkan, secara terang-terangan ia menyebut sang mantan suami telah berselingkuh.

Bikin Baper, Pesan Menyentuh Ayah Mahalini untuk Rizky Febian di Hari Pernikahan

Alih-alih tersinggung, Sule malah enggan merespon pernyataan Nathalie Holscher itu dengan komentar balasan. Komedian papan atas tanah air itu memilih diam seolah mengalah.

"Nggak mau ribut saya mah sudah, jangan dipanas-panasin lagi," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Sule juga meminta kepada warganet untuk tidak selalu membahas masalah ini terus-terusan. Ia memikirkan masa depan anaknya, sebab menurutnya rekam digital pasti ada.

"Saya pikir ya sudahlah, nggak usah dibesar-besarkan, masa saling sindir. Itukan cuma potongan-potongan video yang digabungin sama oknum-oknum," tutur Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title