Seniman Tato Ini Angkat Bicara Soal Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy: Bego

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz
Sumber :
  • Instagram/lambe_danu

VIVA Jabar – Aktor FTV Rendy Kjaernett kini nampaknya serius ingin memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan. Ia bertekat untuk menimpali tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Usut punya usut, banyak seniman tato yang menolak upaya Rendy Kjaernett tersebut. Namun, akhirnya ia dibantu oleh Hendric Shinigami.

"Katanya dia sudah ke mana-mana. tapi nggak ada yang bisa kerjain," ucap Hendric Shinigami dilansir intipseleb dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 20 Juli 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Kan memang susah ya. Nanti gambar barunya itu bisa nggak sesuai ekspektasi, bisa berbayang," sambungnya.

Hendric sendiri heran kenapa Rendy nekat menggambar wajah adik Raffi Ahmad itu di punggungnya yang notabene adalah istri orang.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Kesely, kok ada cowok sebego itu. Kenapa bini orang lu tato sampai segede itu? Kalau misal sampai pisah ya gue nggak heran. Gue juga nggak mungkin mau, misal tidur bareng sama laki gue, tapi tatonya muka cewek lain," ucap Hendric Shinigami.

Dalam keterangannya, Hendric mengatakan bahwa sesi pertama penimpalan tato tersebut baru selesai dilakukan. Sebenarnya, kata Hendric, tato tersebut dapat digarap dalam satu sesi namun Rendy Kjaernett menolaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title