Sedang Proses Cerai, Inara Rusli Dilamar Seorang Pengacara?

Inara Rusli pertimbangkan bukti chat vulgar Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya yang kini sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli kini dikabarkan sudah dilamar oleh seorang pengacara.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Kabar tersebut mencuat lantaran mantan personel girlband Bexxa itu mendapat bunga dari seorang pengacara. Momen itu pun diunggah ke kanal YouTube dr. Richard Lee, dan tentu saja, menjadi viral.

Inara Rusli pun angkat bicara perihal kabar dirinya dilamar seorang pengacara tersebut. Dengan tegas ia membantah isu tersebut.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Gak gak ada yang lamar, kata siapa? Gak ada itu. Enggak (enggak diajak taaruf)," tegas Inara Rusli saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juli 2023.

Sebagaimana diketahui, kini Inara Rusli tengah dalam proses perceraian dengan suaminya, Virgoun. Inara Rusli menggugat vokalis group musik Last Child itu berikut sejumlah tuntutan termasuk tuntutan hak asuh anak.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sementara berkenaan dengan hubungan anaknya dengan sang ayah, Inara menjelaskan bahwa komunikasi antara Virgoun dengan anak-anak berjalan dengan baik-baik saja.

Diketahui, anak-anak Virgoun dan Inara saat ini berada di bawah asuhan sang ibunda, Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title