Tak Maul Kalah, Dewi Perssik Unggah Video Lawas saat Saipul Jamil Hadapi Kasus Pencabulan

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA JabarDewi Perssik kembali berseteru dengan mantan suaminya Saipul Jamil. Keduanya pun saling sindir di media sosial hingga blak-blakan mengungkapkan keburukan masing-masing saat masih menjadi suami-istri. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Dewi Perssik tak mau kalah dari Saipul Jamil hingga menyebutnya sebagai King Hap Hap. Dewi Perssik tersinggung karena sang mantan suami mengatakan bahwa ia kerap diajak berhubungan intim saat Dewi Perssik sedang menstruasi. Saipul Jamil juga membeberkan penyebab keduanya bercerai adalah karena Dewi Perssik punya sifat yang sangat keras.

Kemudian, Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah potongan video lawas Saipul Jamil saat sedang diperiksa kepolisian terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Video itu sempat viral hingga Saipul Jamil dijuluki sebagai 'King Hap Hap'.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

"Owh.. hap hap itu dari sini toh, tahun 2016 yaa kasus pencabulan anak di bawah 18 tahun, ckckck king hap hap ternyata belum tobat," tulis Dewi Perssik di unggahannya, dikutip Sabtu 22 Juli 2023.

Tujuan Dewi Perssik mengunggah video tersebut adalah untuk menyerang balik sang mantan suami. Pedangdut itu ingin publik kembali mengingatkan bahwa Saipul Jamil pernah melakukan tindak kriminal karena kasus asusila. Bahkan, Saipul Jamil dipenjara untuk membayar kesalahannya. Namun Dewi Perssik menilai mantan suaminya itu belum bertaubat sampai sekarang. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut mengaku masih punya banyak bukti lainnya terkait masa lalu Saipul Jamil. 

"Masih ada bukti yang lain wait," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title