Kocak! Aksi Lucu KDM Bikin Ribuan Masyarakat Kuningan Tertawa Terpingkal

KDM, Sule & Kang Ohan di Safari Budaya, Kuningan - Jawa Barat
Sumber :
  • Pribadi - Istimewa

VIVA Jabar - Kader Gerindra, Kang Dedi Mulyadi (KDM) mengundang tawa dan berhasil mengkocak perut penonton serta ribuan masyarakat Kuningan dalam gelaran Safari Budaya di Lapangan Desa Ciawilor kecamatan Ciawigebang, Kuningan pada Jum'at malam (21/72023) lalu.

Imbas Kecelakaan Ciater, KDM Minta Pemerintah Tegas Larang Study Tour dan Usut Pelanggaran PO Bus

Tak hanya penonton, sejumlah tamu undangan dan kader elit Gerindra yang hadir pun menikmati bayolan Kang Dedi Mulyadi atau beken dipanggil KDM itu.

KDM tampil fresh dan segar di malam Safari Budaya tersebut. Ia turut memeriahkan penampilan sejumlah aktris tersohor, mulai Sule, Kang Ohan dan Ade Astrid.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

KDM tak kalah lucu dan penuh humor saat tampil bersama mereka. Di tengah bayolan-bayolan, KDM mengingatkan kehebatan Prabowo Subianto.

KDM menilai Prabowo adalah figur pemimpin yang tak pernah mempublish atau pamer dengan kebaikan. Misal, seperti ibadah qurban yang lalu. 

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

KDM Terharu Kisah Hidup Rosmalia Janda Kuningan ditinggal Mati Suami

Photo :
  • Pribadi - Istimewa

Prabowo, kata KDM, banyak salurkan hewan qurban tapi tidak ingin dianggap riya. Padahal, jumlah hewan kurban yang diberikan Prabowo jumlahnya ratusan bahkan ribuan disebar di seluruh Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title