Sosok Koko Joseph Irianto, Pengacara yang Ngajak Taaruf Inara Rusli

Potret Koko Joseph Irianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Sosok Koko Joseph Irianto mendadak menjadi sorotan belakangan ini. Bukan tanpa sebab, pengacara tampan berlesung pipi tersebut belum lama ini mengutarakan niatnya untuk mengajak taaruf Inara Rusli.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Momen ini bermula saat Inara dan dr. Richard Lee tengah berkunjung ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Setelah Inara selesai melakukan treatment, datang seorang pria dengan jas hitam membawa satu buket bunga mawar untuk Inara Rusli.

Koko Joseph kemudian memasuki ruangan konsultasi dr. Richard Lee dan langsung menyapa Inara Rusli. Saat menerima bunga itu, Inara Rusli menyoroti kartu ucapan yang diselipkan di dalamnya.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

"Dan tulisannya itu aduhh, agak meledak," kata Inara Rusli sambil tersipu malu.

Dr. Richard Lee sempat bertanya namun Inara Rusli tampak malu-malu. Dia kemudian menunjukkan ke arah kamera dan meminta yang lainnya untuk membacanya sendiri. Dalam kartu ucapan di bunga itu terselip keinginan Joseph untuk mengajak Inara Rusli taaruf.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Ta'aruf yuk," demikian bunyi kartu ucapan itu.

Lantas siapa sosok Koko Joseph Irianto ini? Berikut beberapa fakta menarik pengacara Koko Joseph yang melamar Inara Rusli, dikutip dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya
img_title