Clara Angela Semakin Matang Geluti Dunia Akting

Clara Angela
Sumber :
  • Ist

VIVA JabarClara Angela nampaknya semakin memantangkan diri untuk terjun ke dunia akting. Sejauh ini, dara cantik kelahiran 1998 itu sudah membintangi dua series.

Sinopsis Bunga Kembar di Tepi Jalan ANTV Hari Ini: Pit vs Duen, Siapa yang Menang?

Yakni yang pertama 'Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap' yang tayang di Vision+ pada 19 Desember 2022 lalu. Kemudian yang kedua 'Candy Caddy'. Series yang disutradarai oleh Myrna Paramita ini tayang pada 23 Juni 2023.

Clara Angela mengatakan, keterlibatannya dalam dua series tersebut membuat dirinya semakin mantap untuk mengembangkan karirnya.

Dian Sastrowardoyo Jadi Ratu Adil, Jidatnya Malah Jadi Ratu Benjol

Terlebih, saat memerankan Vanessa dalam series Candy Caddy. Series tersebut dibintangi sederet aktris papan atas.

Berperan sebagai Vanesa, Clara Angel memaparkan perannya dalam series tersebut. "Saya berperan sebagai Vanesa pacar Ray yang diperankan Arya Vasco," jelasnya.

Lampaui Ekspektasi, Yamaha DM7 Series Bawa Mixer Digital Berukuran Kompak ke Level yang Lebih Tinggi

"Untuk peran saya disini lebih menceritakan ke perasaan Vanesa yang sayang dan kecewa terhadap Ray, yang sudah berpacaran lama tapi dia dekat sama yang lain, yah menurut saya sendiri sih kalau di dunia nyata pun itu perasaan yang wajar kalau pasangan kita yang udah lama kita kenal tapi malah dekat sama yang lain," paparnya melanjutkan.

Sebelum melakukan aktingnya, Clara mengaku perlu diskusi terlebih dahulu dengan lawan mainnya. Hal itu dilakukan agar bisa masuk dalam ceria dan bisa membawakan peran dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title