Dian Sastrowardoyo Jadi Ratu Adil, Jidatnya Malah Jadi Ratu Benjol

Dian Sastro jadi dosen UI
Sumber :
  • viva.co.id

JabarDian Sastrowardoyo, aktris peran ternama Tanah Air, kembali menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Kali ini, ia menjadi pemeran utama dalam series berjudul Ratu Adil, yang akan tayang di Vidio mulai 29 Februari 2024.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Dalam series yang disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona ini, Dian berperan sebagai Lasja, seorang ibu rumah tangga yang hidupnya berubah drastis setelah terlibat dalam dunia kriminal.

Dian harus melakoni banyak adegan aksi, seperti berkelahi sambil memegang atau menggunakan pistol. Namun, ternyata syuting adegan aksi tidak semudah yang dibayangkan. Dian mengaku sering mengalami kecelakaan saat syuting, yang membuat jidatnya benjol.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

"Aku sebenarnya yang lucu adalah aku tuh orangnya agak clumsy. Jadi kalau misalnya ada adegan-adegan aksi gitu, aku tuh kayak sering banget kayak kejeduk (kejedot) sama senjata sendiri, terus tiba-tiba benjol," kata Dian Sastrowardoyo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Februari 2024, dikutip dari VIVA.co.id.

Dian bercanda bahwa jidatnya menjadi seperti ratu benjol karena sering kejedot pistol. Ia bersyukur tidak ada adegan close up lagi setelah kejadian itu.

Cerita Dian Sastro, Jadi Mualaf Karena Bertanya Soal Kiamat

"Untung nggak ada take close up lagi gitu. Sebenarnya kalau buat orang yang satu ruangan sama gue tuh yang kayak 'itu jidat lo gede banget'," tambahnya.

Tidak hanya kejedot hingga benjol, Dian juga mengalami kecelakaan lainnya saat syuting adegan lari. Karena lantainya licin, Dian tidak bisa berhenti ketika sedang berlari dan akhirnya terjatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title