Lampaui Ekspektasi, Yamaha DM7 Series Bawa Mixer Digital Berukuran Kompak ke Level yang Lebih Tinggi

PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) luncurkan DM7 terbaru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) meluncurkan DM7 Series digital mixing console terbaru yang membawa digital mixing console berukuran kompak ke tingkatan yang lebih tinggi.

Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 April 2024

Hal itu disampaikan General Manager Audio Group PT. YMID, Kenichi Hiwasa, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/9/2023)

Kenichi Hiwasa menjelaskan, produk teranyar tersebut dilengkapi berbagai fitur, fungsi dan alur kerja yang melampaui ekspektasi para pengguna akan sebuah mixer berukuran compact.

Soal Banyak Kasus Dugaan Penggelembungan Suara, KDM: Itu Terjadi di Pileg, Bukan Pilpres

Dengan berbagai pengalaman selama puluhan tahun dalam mengembangkan mixer digital, Yamaha menyematkan berbagai elemen terbaik dari digital mixing system yang dibuat sebelumnya dan menggabungkannya dengan fitur yang inovatif dalam paket lengkap yang berukuran ringkas, powerful, ergonomis, fleksibel dan memiliki kemampuan ekspansi, DM7 Digital Mixing Console. 

Heboh, Bawaslu Ciamis Diduga Acuhkan Money Politic di Pemilu 2024

"DM7 Series didesain untuk menyajikan hasil yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan seperti pertunjukkan musik live, acara korporasi (seminar, talkshow, pertemuan), gedung teater, broadcasting, hingga streaming dan penyelenggaraan event hybrid dimana sebuah console digunakan untuk melakukan mix secara independen ke lebih dari satu tujuan," tutur Kenichi Hiwasa.

Sementara itu, Technical Marketing PT. YMID, Edmonds Angkawijaya menambahkan, kombinasi performa yang disempurnakan dan berbagai fitur terbaru menjadikannya DM7 sangat fleksibel, dan dapat beradaptasi dengan berbagai kapasitas, kebutuhan setiap aplikasi penggunaan dan juga workflow para sound engineer. 

"DM7 pasti melampaui ekspektasi seorang engineer untuk sebuah mixer berukuran compact,” kata Edmonds Angkawijaya.

Halaman Selanjutnya
img_title